Monday, December 16, 2019

Daftar Harga Terbaru dan Tips Memilih Kucing Persia Himalaya

Kucing Persia Himalaya

Kucing persia adalah ras kucing domestik berbulu panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Namanya mengacu pada Persia, nama lama Iran, di mana kucing serupa ditemukan. 

Sejak akhir abad 19, kucing jenis ini dikembangkan di Britania Raya dan Amerika Serikat usai Perang Dunia II. Di Britania Raya, ras ini disebut kucing bulu panjang persia, dibagi dalam dua jenis, yaitu chinchilla dengan warna perak cerah dan yang agak gelap.

Seperti halnya dengan ras siam, telah ada upaya oleh beberapa peternak untuk melestarikan ras kucing yang lebih tua, ras tradisional, yang memiliki moncong lebih jelas, yang lebih akrab dengan masyarakat umumnya.

Pembiakan selektif yang dilakukan oleh peternak telah memungkinkan pengembangan berbagai warna bulu, tetapi juga menyebabkan makin datarnya wajah, yang mungkin membawakan sejumlah masalah kesehatan. Penyakit ginjal polikistik turunan lazim dialami oleh ras ini, yang mempengaruhi hampir separuh populasinya di beberapa negara.

Dafar Harga Kucing Persia

Daftar Harga Kucing Persia

Tips memilih kucing himalaya

Jika anda tertarik dan ingin memiliki kucing persia himalaya, anda bisa mendapatkannya di berbagai toko hewan terdekat rumah anda, biasanya untuk jenis kucing himalaya persia akan di bandrol dengan harga dari 1 juta rupiah, sampai dengan 3 juta rupiah.

Dan jangan lupa, pastikan anda sudah harus tau ciri cirinya dan tahu bagaimana cara memilihnya dengan baik. Berikut adalah tips memilih kucing himalaya.
  • Jika ingin membeli kucing persia himalaya, Belilah kucing persia himalaya di toko hewan yang benar - benar legal dan mempunyai sertifikasi! Agar hewan tersebut di jaga dan di rawat dengan baik oleh penjualnya.
  • Pastikan anda sudah menanyakan bentuk kesehatan kucing himalaya terebut, dengan bentuk surat imunisasi kepada pemilik kucing sebelumnya ataupun di toko hewan.
  • Anda harus mengetahui harga pasaran pada setiap jenis kucing.
  • Tanyakan kepada pemilik sebelumnya atau toko hewan tentang makanan yang cocok pada kucing tersebut.
  • Buatlah bukti pembelian serta bukti tertulis agar tidak ada unsur penipuan yang di lakukan penjual. Untuk menjamin kesehatan kucing tersebut!


No comments:

Post a Comment